Selasa, 26 Agustus 2014

Gepas(Republic Dominica Gepas Chapter 2)

Haloo,kembali lagi ke cerita Republic Dominica Gepas,kali ini adalah Chapter2 yaitu "Portal Kejahatan DUNIA".

REPUBLIC DOMINICA GEPAS
Chapter 2 :
PORTAL KEJAHATAN DUNIA

Dayat :baiklah,aku telah melatih bela diriku ini sekuat Brushly....!!!.. :) :) :) :D :D
Dimas :kau bisa,aja,kali ini adalah Eka Bayu dan setiaji....
Dayat :(langsung mengambil kesempatan bicara dimas).apa,mereka??
Dimas :betul,mereka telah mencuri hampir semuah fosil dinosaurus di museum di dunia....!
Dayat :Apa...???,untuk apa mereka melakukan itu?
Dimas :aku juga tak tahu,makanya aku ingin kau membantu.....
Dayat :baiklah...,cepat siapkan pesawat,aku akan meluncur kesana...
Dimas :TUNGGU...!
Dayat :ada apa?
Dimas :kau tau tempatnya..?
Dayat :ga.........  :)  :D  :D

Yordania (1jam kemudian)

E.bayu :bagus...sekarang kita menjadi teroris...
Setiaji :kita akan menghancurkan GEPAS.......
Dayat :angkat tangan....
Setiaji :dayat...?
E.bayu :kenapa kau menodongkan senjata itu pada kita..?,kita dapat menghancurkan gepas sekarang...
Dayat :aku tak tertarik dengan mu..tapi ingat...sekarang aku polisi..
Setiaji :lawan dia...aku akan bersembunyi...
E.bayu :apa...
Setiaji :cepat....!!,atau kau.....  (sambil ;lari)
E.bayu :(menodong kan senjata).
Dayat :kau mau melawanku ya...
E.bayu :aku tak punya pilihan....
Dayat :(dengan cepat menendang perut Eka Bayu)
E.bayu :aaarrgg....,kau penghianat.... (Pingsan)
Dayat :kau di tahan.....sial,aku kehilangan setiaji....
setiaji :(menunggangi Robot...
Dayat :haaa....itu...itu,..........X-FIGHTER!!!!

Markas GEPAS 2(GEDUNG)

Dimas :kita akan meledakan area 3 raja(yordania)...
Fian :apa maksudmu...
Vito :dayat bisa mati..
Dimas :ia yg memintaku untuk meledakan,karna setiaji akan menyerang pulau ini dengan X-Fighter,apa lagi robot itu sudah sempurna
Alan :aku akn menjemputnya...
Dimas :kita akan menembakan Rudal RF-63945...

Rudal RF-63945 merupakan rudal di Chapter sebelumnya.....

1jam kemudian

Dayat :sial,peluruku habis...
setiaji :kau akan mati...
Alan :(mengendarai heli copter).ayo yat naik,bawa eka bayu juga,wilayah ini akan diledakan...
Dayat :(sambil menggendong eke bayu dan naik helicopter).oike....

MARKAS GEPAS 2

DImas :tembakan tasya....
Tasya :oke......

Aan pun membawa dayat dan eka bayu telah pergi,tapi setiaji tetap menembak helicopternya,tapi alan menghindar,saat telah 15 menit...area itu telah di ledakan dengan rudal,Dayat berhasil menyelesaikan misinya,daftar kriminal nya telah di bersihkan dari daftar tahanan,ia pun bergabung dengan tentara GEPAS,tetapi eka bayu di tahan dengan hukuman 10 tahun di penjara......


~to be continue~

saksikan Republic Dominica Gepas Chapter 3
"Star wars Rudal dan kelompok 4 Knignt of devil"


lihat ya...... akan di upload chapter 3 besok,sampai jumpa besok......

atau lihat dialog nya : Chapter 1,Chapter 2,Chapter 3,Chapter 4,Chapter 5
Atau lainya : Nama pengurus gepas , Gambar dan video anggota gepas
Atau lihat Novel Movie 1 nya : Part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar