Selasa, 26 Agustus 2014

Gepas(Republic Dominica Gepas Chapter 5)

waaa...pasti masih penasaran kan dengan siapa yang keluar dari gerbang nya....lihat terus gepas chapter 5 "Iblis Pembawa Kehancuran"

Republic Dominica Gepas
Chapter 5
"Iblis Pembawa Kehancuran"



Dekat dengan Mesin waktu

??? :aku terlambat...!

Yordania

Adit y :kau,sangat nekat ya,eka bayu...!,kita akan meluncurkan rudal itu!
Eka bayu :siap..!
dayat :kau akn mati....
Eka bayu :SIK teleport...!

S.I.K Teleport adalah sihir sejenis perpindahan atau lebih dikenal dengan Teleportasi

Fian :sial,dia menggunakan teleport!
Adit y :serang aku...!
Dimas :pukulan kayu berduri..!!!

saat dimas memukul adit,tiba tiba tangan dimas tembus dari badan adit saat memukul...

Dimas :apa...???
Fian` :tembus...?
Rafly :pasti itu SIK gelombang,apa dia menjadikan dirinya sendiri menjadi gelombang agar saat ada orang menyerang dia akan menjadi gelombang alias tembus...!
adit y :ada apa,kalian lemah...!!!

di 3 piramida kembar(tiga raja)

E.bayu :aku akan merusak T-GOT 2...

"T-GOT" adalah singkatan dari The Gate Of Time,konon tidak ada yg tahu siapa pembuat mesin waktu ini...

E.bayu :luncurkan rudal nya.....

DAAAAAAARRK...!!! , suara ledakan dari Rudal ke T-GOT

Ekik :apa....
Dimas :tidaaaaaaaaak...!
Dayat :apaaaaa...

Tiba-tiba pintu T-GOT terbuka dengan sendirinya dan keluar monster aneh dari gerbang itu,monster itu berbentuk seperti T-rex dan agak seperti naga,bisa di bilang ini lah yg dikenal monster "VIRUS 4-M4Z0N"atau biasa di panggil "AMAZON"

Adit y :jadi itu ya yg namanya AMAZON
??? :hei,kalian,aku punya reencana...!
Dimas :ha...
Dayat :kau...???
Fian :apa ini asli???
Rafly :atau mimpi...
Yogi :kau DIMAS???
??? :ya,aku dimas dari masa depan...
Yogi :bukanya kau sudah mati?
Dimas md :aku belum mati,saat itu...aku akan di makan monster itu,aku di selamatkan oleh Fian,tpi fian tak sempat melarikan diri,ia pun dimakan,tapi  ia bilang kepadaku bahwa aku harus menyelamat kan masa lalunya....

"dimas md adalah singkatan dari Dimas Masa Depan"

fian :diriku...???
dayat :apa kau punya rencana untuk menghancurkan monster itu...?
Dimas md :ada,caranya adalah membunuh dalang dari semua ini...!
Dimas :dalang???
Dimas md :betul,kita harus membunuh adit y dimasa lalu...!
Fian :aku tak setuju,kita harus mengalahkan nya tanpa harus membunuh seorang pun...
rafly :kau gila ya...
Dimas :TAPI HANYA ITU CARANYA.....
adit :hai...
Dayat :itu dia,bunuh....pisau air...
Adit :shield...
Dimas md :aku akan menggunakan sihir terlarang ini..
Yogi :jangan dimas,kau akan mati...
Dimas md :tak papa,aku harus menuruti kata-kata fian,itu harapannya,dari dulu aku tak pernah menurutinya sampai tiba ajal nya,jadi.......ini lah saatnya.......
yogi :jangan dimas!!!!
Dimas md :The Gate Of Time...........majukan waktu ajal adit ke masa depan setelah ia mati....!!!!

adit :apa????,sialan kau,aku mati....siaaaalllll!!!!!!

Tiba tiba adit mengeluarkan cahaya yang terang sekali,lalu ia menghilang entah kemana dan di susul Dimas masa depan yg akan menghilang dengan menunjukan tubuhnya yg mulai mengupas menjadi serpihan waktu

Dimas md :aku sudah mengabulkan keinginan fian di masa depan,aku sangat bersyukur di slmatkan oleh nya,aku tlah diberi kehidupan lebih panjang lagi.........slamat tinggal.......gepas....
Yogi :dimaaaaaaaaaaaaaaaaass......!!!!
Fian :dimas....
Dimas :maafkan aku,aku tak bisa membantu...
Dayat :lihat,monster amazon nya mulai menjadi serpihan waktu.........
Ekik :apa kita menyelamatkan dunia.....,atau menghancurkan dunia lalu memperbaikinya....????
Dimas :GEPAS.......

Markas 2 Gepas

Dimas :hari ini kita datang untuk menghormati pahlawan kita,mereka telah berjuang demi kejahatan,mereka akan selalu hidup di hati kita....slamanya..................................


Taman Markas Gepas II

??? :la...la..la..la........STRIKE BACK....!!!


~Tamat~

atau lihat dialog nya : Chapter 1,Chapter 2,Chapter 3,Chapter 4,Chapter 5
Atau lainya : Nama pengurus gepas , Gambar dan video anggota gepas
Atau lihat Novel Movie 1 nya : Part 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar