Minggu, 21 September 2014

GEPAS The Movie : Sweets Memorys(part 1)

sudah lama menunggu,sekarang telah keluar novel GEPAS movie yang berjudul"Sweets Memorys" yang artinya "Kenagan Terindah",selamat membaca......

(luar gedung GEPAS,1 april 2035)

"Hari ini hujan lebat yah,fian?"kata Yogi,"Hujan nya tak seperti biasanya"balas Fian dengan agak tersenyum.memang,hari ini tanggal 1 april 2035,entah mengapa hari ini hujan lebat yang panjang,tiba - tiba seseuatu datang yg menghentikan perbincangan tadi."oh...maaf fian,aku sudah di jemput supir ku,aku harus pulang dulu ya,oh iya?,apakau sudah mendengar itu?"kata yogi yg langsung menaiki mobil dan menutup pintu mobilnya,"apa yg kau katakan,aku tak mengerti maksut mu!"kata vian dgn nada yg tergesah - gesah karna mobil yogi telah meniniggalkanya.tiba - tiba punggung fian di pukul tidak keras oleh dimas sambil berkata"hay fian?",dimas?,mas,ada yg ingin aku tanyakan!"."apa itu fian?","tadi yogi bilang kepada ku bahwa ada yg aku belum kau kasih tau sutu hal?"tanya Fian."oh....itu...,apa kau tau,kita telah berpetualangan,kita bersenang - senang,sampai kita menangis pun bersama,aku tau perasaan mu saat ku katakan......","dimas,katakan saja,aku ingin tau!"kata fian sambil membentak.""gepas akan di bubarkan!"."kenapa gepas di bubarkan dimas?","kita sudah membuat masalah banyak,seperti saat insiden mesin waktu 2 tahun yang lalu,makanya itu pemerintah memutuskan untuk membubarkan GEPAS!"."oh...tpi kapan itu?","kira - kira 1 bulan lagi,aku tak tau harus berkata apa saat ini!,baiklah,aku pulang dulu saja,sampai besok!".dimas pun meninggalkan gedung GEPAS dengan menggunakan payung menuju ke rumahnya.
setelah sepuluh menit berlalu,tiba - tiba tarisa memanggil"fian...!!!","ada apa ris?","kau mau pulang yah?","iya ,tapi nunggu hujan nya reda,karna aku ga bawa payung.","pulang bareng aku yo?"."ga usah,aku gak apa,kau pulang saja!"."oh.yaudah,aku duluan yah?."oke...!"kata fian sambil mengacungkan jempol dan terseyum.,setelah itu hujan telah reda dan Fian langsug pulang ke rumanya.

~to be continue~


                      atau lihat dialog nya : Chapter 1,Chapter 2,Chapter 3,Chapter 4,Chapter 5
Atau lainya : Nama pengurus gepas , Gambar dan video anggota gepas
Atau lihat Novel Movie 1 nya : Part 1 , Part 2 , Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar